Kalkulator Tingkat Retensi
Tingkatkan retensi pengguna dan dapatkan pelanggan setia untuk toko online Anda. Pelajari cara mengoptimalkan dan meningkatkan tingkat retensi toko Anda.
Kalkulator Retensi Pelanggan
Perkirakan rata – rata metrik lifetime pelanggan dengan menentukan jumlah pelanggan dan total pesananan.
Nilai rata – rata pesanan (Rp)
$0
Frekuensi Pembelian (Rp)
$0
Nilai Lifetime Pelanggan
$0
Perihal Retensi Pelanggan
Mendatangkan trafik dan mengarahkan mereka untuk membeli tidaklah cukup. Loyalitas pelangan membangun nilai brand dan retensi pelanggan memiliki peranan penting dalam aspek ini.
Mengetahui Kapan Retensi Penting
Selain trafik, retensi penting untuk pertumbuhan toko untuk mencpai langkah selanjutnya dan branding menjadi fokus strategi marketing campaign.
Bangun Strategi Retensi
Toko Anda membutuhkan strategi retensi untuk di analisa, menumbuhkan, mengukur, dan meningkatkan jumlah pelanggan yang kembali di toko Anda.
Lacak Metrik Retensi
Strategy retensi Anda harus fokus dalam 3 metrik : rata – rata nilai pesanan, frekuensi pelanggan yang membeli kembali, dan tingkat pelanggan yang kembali.
Dorong Loyalitas Brand
Loyalitas brand didasarkan pada manfaat yang dirasakan dari apa yang Anda tawarkan, kinerja strategi retensi pelanggan Anda, dan keseluruhan pengalaman pengguna toko Anda.
Keterikatan dan Interaksi
Gunakan social media untuk membangun reputasi toko, miliki strategi audience engagement sehingga pelanggan akan mengingat Anda dan kembali.
Penawaran dan Diskon
Pelanggan kembali ke toko yang menawarkan diskon menggiurkan dan penawaran yang sulit diabaikan. Ini adalah taktik yang efisien untuk mempertahankan dan menumbuhkan pangsa pasar dan loyalitas brand.